Kamis, 18 Juli 2019

Lakukan 7 Gerakan Sederhana Ini Setiap Pagi Untuk Kesehatan

dapet dari sini tapi diedit lagi sama saya

Olahraga adalah suatu kebutuhan yang sangat dibutuhkan tubuh kita sebagai asupan energi, dengan berolahraga tubuh akan terasa lebih ringan dan sehat sehingga dapat mengurangi dari serangan penyakit. Tapi sebagian orang sangat malas terhadap olahraga dikarenakan tidak bisa membagi waktu dan yang paling euuh itu orang-orang tak mampu melawan sifat malasnya.
Eits... untuk yang males-males olahraga diluar rumah tenang dong ada beberapa gerakan yang bisa kamu lakukan walau cuaman ngumpret dikamar doang... hahaha....

Berikut adalah gerakan-gerakan olahraga sederhana yang bisa dilakukan walaupun sedang berada didalam rumah. 

Gerakan Loncat Bintang Selama 30 Detik
Latihan ini memberikan olahraga seluruh tubuh dan menggerakan semua kelompok otot besar.
loncat bintang

Push Up Tangan Diatas Bangku
Sama seperti push up pada umumnya namun tangan Anda harus diletakan diatas bangku sekitar 40-50 cm. Latihan ini memberikan olahraga dalam pembentukan otot dada, bahu, otot trisep, punggung dan kaki. (10x hitungan)
push up diatas bangku

Push UP Lutut
Sama seperti push up biasa cuman kali ini anda dituntut agar tumpuan bawah Anda bukan pada kaki melainkan pada lutut yang menyentuh lantai. Latihan yang memberikan efek pada pembentukan otot dada, bahu, otot trisep, punggung dan kaki. (10x hitungan)
push up lutut

Push Up
Gerakan Push up biasa yang tentu saja menggunakan jari-jari kaki anda sebagai tumpuan dilantai dan tentu saja gerakan ini dapat membentuk otot dada, bahu, otot trisep, punggung dan kaki. (10x hitungan)
push up biasa

Push Up dengan Tangan Melebar Kesamping
Gerakan push up nya seperti biasa namun kali ini hanya berubah dari posisi tangan yang bisanya lurus dengan badan namun kali ini sedikit melebar kesamping. (10x hitungan)
push up tangan melebar

Peregangan Kobra
Berbaring tengkurap dan lakukan kedua siku deangan telapak tangan dibawah bahu dan dorong dada naik keatas sejauh mungkin dari lanatai. Tahan posisi ini sampai 30 detik. 
https://www.peninggibadantiens.co.id/gerakan-meninggikan-badan-secara-cepat-sebelum-tidur-dalam-1-2-minggu-naik-6cm/

Peregangan Dada
Silahkan Anda cari ambang pintu. Ambil posisi terjang di ambang pintu dengan kedua tangan dikosen dan siku sedikit lebih rendah dari bahu, lalu perlahan-lahan majukan dada.
peregangan pintu





Sumber:
Share: 

0 komentar:

Posting Komentar